Sukses

Marc Marquez Puas dengan Performa Motor Honda

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku senang dengan performa perangkat elektronik yang ada pada motor RC213V miliknya. Kepuasan ini dia ekspresikan setelah mencatatkan hasil positif pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Phillip Island, 15-17 Februari 2017.

Marquez sempat keluar sebagai pebalap tercepat pada hari pertama dengan catatan waktu 1 menit 29,497 detik. Meski tak mampu menyaingi catatan waktu rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, The Baby Alien tetap mencatat hasil positif dengan menempati posisi runner up pada hari kedua dan ketiga.

"Setiap hari saya selalu berkata hal yang sama yakni kami kekurangan sesuatu dalam perangkat elektronik di mesin. Namun, saat tes Phillip Island, terutama pada hari ketiga, kami telah berkembang lebih baik," ujar Marquez dikutip dari Motorsport, Jumat (17/2/2017).

"Saat sesi pagi, kami melakukan perubahan besar dan menghabiskan banyak waktu untuk mencoba hal besar. Namun, ketika siang kami lebih berkonsentrasi pada hal dasar dan mencoba mengatasi masalah di perangkat elektronik," sambung pebalap yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tersebut.

Sebelumnya, Marquez mengeluh soal performa motor RC213V miliknya di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Kini dia memuji kinerja para mekaniknya dalam mengatasi masalah yang ada.

"Performa baik di Phillip Island menunjukkan seluruh tim sudah mulai mengerti apa yang saya inginkan dan butuhkan dengan motor ini. Meski belum sempurna, keadaannya semakin membaik," tutup Marc Marquez.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer