Sukses


Danilo Petrucci Samakan Casey Stoner seperti Diego Maradona

Bola.com, Napoli - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengaku bangga bisa belajar dari Casey Stoner. Dia menyebut pebalap penguji Ducati itu sebagai fenomena seperti Diego Maradona di dunia sepak bola.

Petrucci bisa banyak mencontek gaya dan data Stoner yang menjadi penguji Ducati. Menurut pengamatan pebalap asal Italia tersebut, Stoner masih tetap sebagai salah satu pebalap terbaik yang pernah ada di MotoGP.

"Dia memiliki gaya yang unik dan tak kesulitan beradaptasi, itu karakteristik yang sangat berbeda dengan pebalap biasanya. Dia jelas tak lupa bagaimana caranya mengendarai motor," tutur Petrucci seperti dikutip GPOne, Selasa (28/2/2017).

"Melihat hanya satu hari tes kadang menyesatkan Anda, tapi dia tidak membuat saya terkejut. Saya beruntung bisa melihatnya di lintasan dan melihat data miliknya. Dia fenomena, seperti Maradona. Tak peduli dia latihan atau tidak," tambahnya.

Petrucci mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Stoner. Dia menuturkan pebalap asal Australia tersebut pernah bekerja dengan ayahnya.

"Kami sudah saling mengenal sejak kecil. Mengikuti nasihat Casey Stoner akan sangat membantu saya. Saya senang bisa menerapkan itu dalam latihan," kata Petrucci.

Video Populer

Foto Populer