Sukses


Lorenzo Terkesan dengan Keberanian Alonso Jajal Indy 500

Bola.com, Mugello - Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, terkesan dengan keberanian driver F1, Fernando Alonso, turun di ajang balap Indianapolis (Indy) 500. Lorenzo pun mengaku tak sabar menyaksikan aksi Alonso di Indy 500 di ajang yang terkenal sangat berbahaya tersebut. 

Pada sesi kualifikasi,  Alonso menempati posisi kelima. Meskipun hanya berada di posisi kelima bersama tim Andretti McLaren, namun Alonso berhasil mengejutkan semua orang. Hasil itu mendapat apresiasi karena ini adalah kali pertama ia tampil di ajang Indy 500.

Alonso memang dikenal merupakan pembalap yang sangat ambisius. Kehadirannya di ajang IndyCar bisa dikatakan sebagai pelarian lantaran dia ini terlihat frustrasi performa McLaren yang tak kompetitif pada musim ini. 

"Fernando sangat mengesankan. Tanpa memiliki banyak pengalaman, ia berjuang untuk posisi pole dan berada di urutan kelima dalam kualifikasi. Dia olahragawan yang sangat ambisius dan bakat yang dimilikinya sangat mengesankan," tutur Alonso seperti dikutip dari Crash, Sabtu (27/5/2017).

"Saya juga terkesan dengan keberaniannya, karena dia bersaing dalam kategori balap yang mana ia tak memiliki banyak pengalaman di Indy 500. Ajang itu sangat berbahaya, dengan kecepatan begitu tinggi, kita tidak boleh membuat kesalahan," lanjutnya.

Lorenzo berharap Alonso mendapatkan keberuntungan selama menjalani balapan Indy 500. Sebagai sahabat Jorge tak sabar menantikan aksi Alonso. Dia juga penasaran di posisi berapa Alonso akan menyelesaikan balapan.

“Saya yakin jika ada pembalap yang bisa mendapatkan hasil yang bagus meskipun tanpa pengalaman, itu adalah Fernando. Dia sangat pendiam dan memiliki banyak konsentrasi. Dia memiliki bakat hebat untuk semua hal," pungkas Jorge Lorenzo. (Artikel asli ditulis David Permana/diedit oleh Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer