Sukses


Golden State Warriors Menanti Kesembuhan Pelatih dan 2 Pemain

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors berharap dua pemain pelapis mereka yang cedera, yaitu Shaun Livingston dan Matt Barnes, sudah bisa bermain pada semifinal Wilayah Barat, Selasa (2/5/2017).

Warriors pada Sabtu (29/4/2017) mengumumkan Barnes berpeluang tampil pada gim pertama. Livingston masih diragukan bisa kembali beraksi pada gim pertama, tapi Warriors mengatakan comeback-nya juga sudah dekat.

Barnes sudah menepi sejak 8 April 2017 karena cedera kaki, sedangkan jari tangan kanan Livingston terkilir pada gim pembuka babak pertama playoff NBA 2017 Wilayah Barat melawan Portland Trail Blazers.

"Saya akan memaksimalkan waktu rehat ini ssebaik mungkin karena setelah comeback saya ingin terus bermain. Semoga saya sudah bisa tampil pada gim pertama semifinal," kata Livingston seperti dikutip dari situs resmi NBA, Minggu (30/4/2017).

Sementara itu, status pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, masih tanda tanya. Kerr tak bisa mendampingi Stephen Curry cs. di sisi lapangan pada dua gim terakhir kontra Blazers karena komplikasi dari dua kali operasi punggung.

Kerr masih intens berdiskusi dengan pelatih interim Mike Brown setiap hari. Dia juga ambil bagian dalam rapat staf pelatih, Jumat (28/4/2017), tapi tak hadir pada sesi latihan Sabtu (29/4/2017).

Di sisi lain, Warriors mendapat kabar menggembirakan terkait kondisi sang forward andalan, Kevin Durant. Dia mengaku sudah pulih 100 persen dari cedera betis kiri. Durant sempat absen pada gim kedua dan ketiga kontra Blazers serta hanya bermain selama 20 menit pada gim keempat.

Warriors lolos ke semifinal Wilayah Barat setelah menyapu bersih Blazers dengan skor agregat 4-0. Warriors akan menghadapi Utah Jazz atau Los Angeles Clippers pada babak kedua playoff.

Clippers dan Jazz saat ini masih imbang 3-3. Kedua tim akan melakoni gim ketujuh di kandang Clippers, Staples Center, Los Angeles, Minggu (30/4/2017) atau Senin (1/5/2017) WIB.

Sebagai unggulan teratas Wilayah Barat, Golden State Warriors akan menjadi tuan rumah pada dua gim pertama semifinal.

Video Populer

Foto Populer