Sukses


Persib Bawa Mantan Striker Parma Asal Swedia ke Solo

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tidak hanya akan kedatangan Willie Overtoom asal Kamerun dan Mirko Livaja asal Kroasia. Namun, juga akan kedatangan pemain asing asal Swedia, David Sebastian. Bahkan David akan datang lebih dulu bersama Overtoom, Rabu (22/2/2017) sore ini.

Sedangkan Livaja rencananya baru akan tiba di Bandung pada esok harinya, Kamis (23/2/2017). Hal ini disampaikan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (22/2/2017) siang.

Menurut Djanur, Overtoom dan David akan diboyong serta ke Solo untuk dilihat kemampuannya. Livaja tidak akan dibawa karena ia baru tiba pada Kamis sementara Persib akan bertolak ke Solo pada hari sama jam10.00 WIB.

Djanur menjelaskan masuknya nama David Sebastian dalam daftar pemain yang akan dijajal kemampuannya merupakan rekomendasi dari manajemen Persib dan sejauh ini bila dilihat dari rekam jejaknya, dinilai cukup menjanjikan.

"Akan kami lihat dulu. Kalau memang kualitasnya bagus, kenapa tidak? Melihat pengalaman bermainnya pun cukup menjanjikan, tapi saya tidak melihat dia (David) pernah di klub besar, saya lihat terakhir dia bermain seperti apa," ucap Djanur.

David Sebastian pernah membela tim Parma FC tahun 2012-2014 dan terakhir bermain di klub Qingdao Red Lions, divisi empat di China, pada 2016.

Disinggung Erick Weeks Lewis, pelatih yang sudah menempuh lisensi A AFC ini mengungkapkan bila pemain asal Liberia itu masih diberi kesempatan untuk dilihat kualitasnya sampai kontrak dengan Persib habis. "Erick tetap saya bawa ke Solo, siapa tahu dia cetak gol, tapi tetap saya nilai secara keseluruhan," ucap Djanur sambil tersenyum.

 

Video Populer

Foto Populer