Sukses


Manajer Timnas Basket Putri Sentil Bonus SEA Games 2015

Bola.com, Jakarta - Mantan Manajer timnas basket putri Indonesia, Augie Fantinus, secara tersirat menyatakan bonus untuk para pemain timnas basket putra dan putri Indonesia yang mendapat medali perak di SEA Games 2015 seharusnya bisa lebih baik daripada yang telah dikucurkan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Perbasi akhirnya memenuhi janji memberikan bonus kepada pemain dan ofisial timnas basket. Pencairan dana tersebut rampung pada 2 Desember lalu, mundur dari janji awal pada September 2015.

"Pemberian bonus seharusnya setelah kompetisi FIBA, tapi Perbasi baru menyerahkannya kepada timnas pada 2 Desember. Setiap pemain masing-masing mendapat Rp 10 juta, sedangkan pelatih dan tim ofisial mendapat barang-barang elektronik," kata Augie saat ditemui di sela-sela konferensi pers di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Augie menilai para pemain semestinya bisa mendapat apresiasi yang lebih baik karena mampu mengharumkan nama bangsa di pentas SEA Games 2015 di Singapura.

"Saya mengharapkan adanya apresiasi lebih dari badan tertinggi basket di Indonesia. Saya tak mau memikirkan berapa jumlahnya. Tapi saya ingin mereka bisa melihat bagaimana perjuangan para pemain yang tampil gila-gilaan," sambungnya.

Pemberian bonus itu diberikan atas keberhasilan timnas putri dan putra meraih medali perak pada SEA GAmes 2015. 

Video Populer

Foto Populer