Sukses


Iannone Sindir Dovizioso, Garasi Ducati Memanas?

Bola.com, Mugello - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, berulah dengan menyindir rekan setimnya, Andrea Dovizioso, seusai balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, akhir pekan lalu.

Dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram oleh akun @jeremuasgr, Iannone terlihat memegang lehernya sembari memperlihatkan raut muka kesakitan. Pebalap asal Italia itu disebut-sebut sedang menyindir Dovizioso.

 

😂 anafore

A photo posted by Jeremias Rodriguez (@jeremiasgr) on

Seperti diketahui, Dovizioso mengeluh sakit pada bagian lehernya sepanjang balapan MotoGP Italia 2016. Saat itu, Dovi mengatakan hal itu menyebabkan performanya tak maksimal. Adapun Iannone finis podium pada balapan tersebut.

Hal ini membuat publik menyakini garasi Ducati bakal memanas. Apalagi hubungan Iannone dan Dovizioso memang tak akur sejak insiden yang terjadi pada balapan MotoGP Argentina, 4 April 2016. Ketika itu, Dovizioso dikabarkan geram setelah ditabrak Iannone hingga terjatuh.

Ducati belum bereaksi terkait hal ini.  Namun, fans pabrikan asal Italia mengecam Iannone. Kebanyakan dari mereka mengkritik sikap Iannone yang dinilai terlalu kekanak-kanakan. 

Menarik ditunggu bagaimana Iannone menjalani sisa musim di Ducati. Seperti diketahui, pebalap berusia 26 tersebut akan pindah ke Suzuki pada musim depan setelah Ducati memutuskan mempertahankan Dovizioso sebagai tandem Jorge Lorenzo.

 

Video Populer

Foto Populer