Sukses

Jokowi Tinjau Pembangunan Venue Asian Games 2018 di GBK

Bola.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau venue Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (2/12/2016). 

Hal ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan pembangunan dan renovasi venue untuk menghadapi multievent empat tahunan tingkat Asia dua tahun mendatang, di mana Indonesia menjadi tuan rumah. Kali terakhir Indonesia jadi tuan rumah Asian Games pada 1962. 

Pada kesempatan itu, Jokowi didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dan Menteri  Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. 

Pembangunan dan renovasi arena untuk Asian Games 2018 tersebut rencananya rampung pada November 2017 atau sekitar setahun ke depan. Presiden pun memastikan perkembangannya dengan berkelililig di stadion tersebut. 

Menpora, Imam Nahrawi, menjanjikan proses pembangunan bakal selesai tepat waktu.  "Insya Allah pembangunan dan renovasi venues Asian Games 2018 akan tepat waktu dan jadi warisan penting masa depan olahraga kita," kata Imam Nahrawi, melalui akun Twitter pribadinya. 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer