Sukses


Diisukan Gaet Valtteri Bottas, Bos Mercedes Beri Klarifikasi

Bola.com, Brackley - Bos Mercedes, Toto Wolff, mengakui tertarik dengan pebalap Williams, Valtteri Bottas. Namun, dia menilai sulit menggaet Bottas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nico Rosberg.

Bottas menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Mercedes. Dia disebut sebagai pebalap yang layak untuk menjadi suksesor Rosberg.

Menurut Wolff, pebalap asal Finlandia itu merupakan sosok yang pintar. Penilaian itu diungkapkan Wolff dengan mengesampingkan hubungan personal di antara keduanya.

"Dia sangat menyenangkan dan pebalap yang pintar, dia juga seseorang yang sangat, sangat cepat," kata Wolff kepada Sky Sport, Jumat (9/12/2016).

"Tapi dia dengan Williams sekarang, pebalap utama dan sangat penting untuk kombinasinya dengan Lance Stroll. (Deputi Tim Principal) Claire Williams dan tim sangat mengandalkan dia," tambahnya.

Saat ini, Mercedes belum juga memutuskan pebalap yang akan mengisi posisi Rosberg. Namun, beberapa nama sudah dikaitkan dengan tim yang berbasis di Brackley, Inggris, tersebut.

Selain Bottas, ada juga nama Fernando Alonso, Sebastian Vettel, dan Jenson Button. Nama dua pebalap akademi Mercedes, Esteban Ocon dan Pascal Wehrlein, juga muncul di media.

Video Populer

Foto Populer