Sukses


Hanna Ramadini, antara Film Korea dan Lagu Dangdut

Bola.com, Surabaya - Tunggal putri Pelatnas Cipayung, Hanna Ramadini, punya beragam cara menikmati waktu santai di sela-sela jadwal latihan maupun turnamen yang sangat padat. Salah satu kebiasaannya pada waktu luang adalah menikmati film-film Korea.

Dalam wawancara di sela-sela perhelatan Djarum Superliga Badminton 2017 di DBL Arena, Surabaya, Hanna mengungkapkan berbagai fakta yang mungkin tak banyak diketahui publik.  

Peraih medali perak Sea Games 2015 ini mengaku sangat suka sekali menyantap ayam goreng. Jika sedang santai alias tak ada kegiatan bulutangkis, Hanna juga hampir selalu menyempatkan untuk menonton film Korea.

Fakta lain yang cukup mengejutkan, jika mungkin kebanyakan gadis seusianya suka dengan musik pop, rock, atau jazz, tidak begitu dengan Hanna. Ia mengaku sangat suka dengan lagu-lagu dangdut. Musik dangdut pun menjadi hiburan tersendiri bagi Hanna setelah memeras keringat di lapangan bulutangkis. 

Ketika ditanya soal tipe pria idaman, Hanna pun dengan lugas menjawab kriteria pria pilihannya. "Seseorang pria yang akan menjadi kekasih saya tidak usah sesuai tipe saya, tetapi harus bisa saling menerima dan melengkapi," ungkap gadis kelahiran Tasikmalaya yang pada Selasa (21/2/2017) ini tepat berusia 22 tahun, seperti dilansir Djarum Badminton

Sementara itu, pada perhelatan Djarum Superliga Badminton 2017 ini, Hanna Ramadini memperkuat PB Mutiara Cardinal Bandung. Pada pertandingan Senin (20/2/2017), Hanna ikut menyumbangkan poin saat timnya menang 4-1 atas tim Kumamoto Saishunkan dari Jepang.

 

Video Populer

Foto Populer