Sukses


Perpanjang Kontrak di Satria Muda, Arki Ingin Ikuti Jejak Jordan

Bola.com, Jakarta - Satria Muda Pertamina kembali memperpanjang kontrak salah satu pemain bintangnya. Setelah Christian Ronaldo Sitepu, kini giliran Arki Dikania Wisnu yang melanjutkan petualangan bersama klub milik Erick Thohir tersebut.

Arki menandatangani perpanjangan kontrak bersama Satria Muda dengan durasi empat tahun. Meski tak diketahui berapa nilai kontrak Arki, pebasket berposisi small forward itu disebut-sebut menjadi pemain dengan gaji termahal di Indonesia Basketball League (IBL) saat ini.

Arki sebenarnya mendapat tawaran dari tiga klub lain. Namun, dia memutuskan untuk tetap bertahan di Satria Muda karena beberapa alasan.

Salah satunya, pebasket kelahiran 15 Maret 1988 itu mengaku ingin mengikuti jejak Michael Jordan. "Banyak klub yang menginginkan jasa saya, tapi setelah beberapa pertimbangan saya merasa Satria Muda tetap pilihan terbaik," ujar Arki saat penandatanganan kontrak baru di Hotel Fairmont, Sabtu (21/10/2017).

"Saya memulai karier basket bersama Satria Muda, satu hal yang ingin saya lakukan adalah mengikuti jejak Michael Jordan dengan memberikan warisan yang berharga untuk tim ini," sambungnya.

Arki Dikania Wisnu menjalani karier bersama Satria Muda Pertamina sejak 2011. Selama enam tahun, pebasket kelahiran New York itu sudah memberikan dua gelar juara liga dan memboyong beberapa gelar individual.

Video Populer

Foto Populer