Sukses


5 Pemain Ini Mungkin Bakal Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Masalah pelik harus dialami Real Madrid. Pemecatan Carlo Ancelotti yang diharapkan mampu menyelesaikan berbagai masalah dalam tim nyatanya malah mengundang problem baru.

Bahkan ironisnya, masalah tersebut datang dari internal tim, yakni para pemain. El Real kini terancam bakal kehilangan tiga pemain bintangnya, semacam Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Iker Casillas.

Ronaldo dikabarkan mulai ragu dengan masa depannya di Santiago Bernabeu, apalagi Madrid kini diarsiteki Rafael Benitez. Pasalnya, mantan pelatih Napoli itu tidak menjamin CR7 bakal menjadi pemain utama di Madrid musim depan.

Adapun Ramos yang kini gencar diisukan bakal berlabuh ke Manchester United, meski Madrid diberitakan sudah menolak tawaran Setan Merah. Namun, Ramos bergeming dengan berniat meninggalkan klub ibu kota Spanyol itu.

Sedangkan masa depan Casillas juga suram. Posisi pria berusia 34 tahun sebagai kiper utama Los Blancos tak lagi aman, seiring dengan keinginan Madrid mendatangkan kiper MU, David De Gea.

Namun, masalah yang dialami Madrid tak cuma disebabkan oleh ketiga pemain tersebut. Setidaknya masih ada lima pemain lagi yang dikabarkan bakal meninggalkan Los Merengues.

Seperti dimuat dalam laman Soccer Laduma, berikut adalah lima pemain yang mungkin bakal hengkang ke klub lain pada musim depan.

1. Isco

Isco (AFP PHOTO/ JAVIER SORIANO )

Pemain muda yang masih berusia 23 tahun itu merupakan sosok pemain berbakat. Ia disebut-sebut akan menjadi pemain bintang di Madrid. Namun, Isco justru lebih sering tampil dari bangku cadangan. Sejak James Rodriguez pulih dari cedera, Isco jarang dimainkan sebagai starter.

Manchester City dan Liverpool dilaporkan tengah memantau perkembangan Isco.

2. Karim Benzema

Karim Benzema ( AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Tak pernah terbesit di benak Benzema untuk meninggalkan Madrid, namun jika klub memintanya keluar, tak ada pilihan lain bagi Benzema.

Madrid masih berhasrat untuk mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City, jika hal terwujud maka bukan tak mungkin posisi Benzema berada dalam bahaya.

3. Fabio Coentrao

Fabio Coentrao (AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI)

Pemain berkebangsaan Portugal ini telah masuk dalam daftar jual Rafael Benitez. Satu-satunya cara supaya ia tak ditendang keluar, Coentaro harus membuktikan diri masih layak bermain di Madrid.

4. Jese

Jese (AFP PHOTO/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Sama seperti Coentrao, Benitez tak yakin dengan penampilannya di musim lalu. Jese mengaku tak senang jika terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan, namun ia masih memiliki kesempatan untuk meyakinkan Benitez.

5. Lucas Silva

Lucas Silva (AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

Silva didatangkan pada Januari 2015, namun pemain berkebangsaan Brasil itu tampil mengecewakan di enam bulan pertama. Silva memang masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, Madrid mungkin akan meminjamkannya ke klub lain.

Baca juga:

Berapa MU Harus Bayar Kalau Mau Boyong Sergio Ramos?

Bintang Barcelona Dilirik Duo Klub Inggris

Perang Dingin Madrid vs Ronaldo, Ramos, dan Casillas

Video Populer

Foto Populer