Sukses


Bahagianya James Rodriguez Cetak Gol Indah

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, merasa sangat bahagia bisa mencetak gol indah ke gawang Real Betis. Meski begitu, James menyebut kemenangan yang diraih Madrid jauh lebih penting dibandingkan gol indahnya.

Menjamu Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) malam WIB, dalam laga pekan kedua La Liga Spanyol, El Real tampil menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pertandingan baru berjalan dua menit Los Blancos berhasil memimpin.

Sundulan Gareth Bale yang memanfaatkan umpan lambung James Rodriguez menghujam deras gawang Betis. Pada menit ke-39, giliran James yang membobol gawang Betis lewat eksekusi tendangan bebas.

Karim Benzema memperbesar keunggulan Real Madrid menjadi 3-0 pada menit ke-47. Tandukkan Benzema usai menerima assist dari Bale di sisi kiri melesat mulus masuk ke dalam gawang Real Betis.

James Rodriguez kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49. Tendangan salto penggawa timnas Kolombia itu tak mampu dihentikan kiper Betis, Antonio Adan. Bagi James, itu adalah salah satu gol indah dalam kariernya.

James Rodriguez berhasil mencetak dua gol saat Real Madrid memetik kemenangan 5-0 atas Real Betis. (AP Photo/Francisco Seco)

Real Madrid pun akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 5-0. Gol penutup Los Blancos disarangkan Gareth Bale pada menit ke-89.

"Gol salto tersebut adalah salah satu yang terbaik dalam karier saya. Mungkin gol itu berada di posisi ketiga. Saya tidak pernah mencetak gol satu seperti itu," kata James kepada Marca.

"Gol membantu Anda untuk menang. Itulah yang paling penting. Bale dan Cristiano Ronaldo adalah pengambil tendangan bebas utama, tapi ketika saya mendapatkan kesempatan saya akan menembak untuk mencetak gol," papar pemain 24 tahun tersebut.

Sumber: Football Espana

Baca Juga: 

Trengginas, Madrid Gilas Real Betis

Terungkap, Pelatih Real Madrid Nyaris Arsiteki West Ham

Real Madrid Akui Gentar Hadapi PSG

Video Populer

Foto Populer