Sukses


Bocoran Jersey Kandang Barcelona Musim 2016-2017

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan segera meluncurkan jersey kandang terbaru untuk musim 2016-2017. Kostum tempur skuat Catalan untuk musim depan masih disponsori perusahaan produk olahraga asal Amerika Serikat, Nike.

Jersey kandang El Barca untuk musim 2016-2017 masih didominasi warna khas, yakni biru-merah. Selain itu, strip garis biru-merah kembali terpampang secara vertikal setelah musim lalu memakai garis horizontal.

Desain jersey yang akan digunakan musim depan terinspirasi dari kostum yang digunakan saat Barca pertama kali menjuarai Liga Champions pada musim 1991-1992 di Stadion Wembley. Pengaplikasikan desain terlihat dari kesamaan letak strip dan motif warna yang hampir mirip dengan kostum bersejarah itu.

Qatar Airways yang menjadi sponsor klub sejak musim 2013-2014 tidak lagi terlihat di bagian dada. Hal tersebut mengindikasikan jika jersey kandang Barcelona kembali tanpa sponsor yang dulu pernah menjadi tradisi sejak awal klub ini berdiri.

Sebelum diperkenalkan secara resmi, beredar foto yang memperlihatkan sejumlah pemain mengenakan jersey kebanggan Barcelona, mulai dari Neymar, Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, Andres Iniesta, hingga Gerard Pique.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer