Sukses


Zidane Enggan Diskusi Transfer Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Magnet Kylian Mbappe tak membuat Zinedine Zidane terpancing berkomentar. Pelatih Real Madrid tersebut enggan berdiskusi terkait kemungkinan Los Blancos membeli Kylian Mbappe.

Zidane menegaskan ogah menjawab spekulasi Real Madrid yang akan memboyong Kylian Mbappe. Real Madrid siap memboyong bintang asal AS Monaco itu dengan transfer 180 juta euro atau sekitar Rp 2,7 triliun.

Jika terealisisasi, Mbappe bakal menjadi pemain termahal di dunia. Catatan tersebut hanya bisa dipatahkan andai Neymar pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), yang bernilai Rp 3,3 triliun.

Setiap jurnalis bertanya tentang transfer Kylian Mbappe, Zidane selalu menghindar. "Pertanyaan itu bukan untuk saya, itu buat orang lain," ujar Zidane. Ia menyebut nama Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang berhak menjawab pertanyaan terkait transfer pemain.

Kabarnya, Real Madrid harus mendepak satu di antara pemain bintang jika mendatangkan Mbappe. Soal ini, Zidane mengaku tidak setuju.

Dia tak mau lagi ada pemain Real Madrid yang meninggalkan klub. Dia ingin mempertahankan semua pemain, baik jadi atau tidak Kylian Mbappe merapat. "Saya berharap BBC tetap di sini, semoga semuanya tetap berada di sini. Tapi hingga 31 Agustus, semuanya bisa terjadi," tegas Zidane.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer