Sukses

Javier Mascherano Beri Indikasi Ingin Hengkang

Bola.com, Barcelona - Penggawa tim nasional Argentina, Javier Mascherano, mengisyaratkan sudah tak kerasan bermain di Barcelona. Eks pemain River Plate tersebut merasa tenaganya sudah tidak dibutuhkan.

Masa depan Javier Mascherano masih menjadi perbincangan media-media Spanyol. Sang pemain disebut-sebut ingin segera angkat kaki dari Camp Nou. Selain itu, badai cedera yang kerap menerpa diyakini menjadi satu di antara alasan sang pemain ngebet berganti klub.

Akan tetapi, niat eks pemain West Ham United tersebut ditolak pihak Barcelona. Sang pemain dinilai masih mampu memberikan dampak positif dalam beberapa musim ke depan. Keputusan tersebut kian menguat setelah Samuel Umtiti mengalami cedera.

"Seperti yang saya katakan beberapa waktu yang lalu jika apa yang terjadi pada saya bukanlah kesalahan pihak manapun. Namun, itu hanyalah sebuah kenyataan. Tidak bisa dimungkiri, saya sudah kehilangan gairah bermain seperti beberapa tahun yang lalu," ujar Mascherano.

"Anda perlu mencari kebahagiaan dan pilihan yang membuat Anda merasa penting atas apa yang dilakukan. Saya mengalami 11 cedera otot dalam beberapa bulan terakhir. Menurut saya, cedera tersebut disebabkan karena tidak selalu menjadi starter. Hal itu tidak pernah terjadi sebelumnya," imbuh Mascherano.

Barcelona menggelontorkan 20 juta euro atau Rp 318,72 miliar untuk memboyong Javier Mascherano dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2010. Pada musim 2017-2018, pemain 33 tahun tersebut baru melakoni 10 pertandingan.

Sumber: Marca

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer