Sukses

Kroasia Tidak Membuat Messi Khawatir di Piala Dunia

Jakarta - Ivan Rakitic yakin Lionel Messi dan kawan-kawan akan khawatir menghadapi Kroasia pada Piala Dunia 2018. Kedua pemain Barcelona itu akan saling beradu di Grup D. 

Kroasia adalah salah satu tim yang paling menghibur di Piala Eropa 2016 lalu sebelum akhirnya disingkirkan oleh Portugal, yang akhirnya jadi juara.

Kroasia juga diisi begitu banyak pemain bintang dalam skuatnya seperti Rakitic, Luka Modric (Real Madrid), Ivan Perisic (Inter Milan), Mario Mandzukic (Juventus), Nikola Kalinic (AC Milan) dan Mateo Kovacic (Madrid). Namun, Rakitic tak meyakini bahwa Messi akan mencemaskan Kroasia.

"Aku tidak berpikir Messi akan gugup jika aku mengatakan 'Tonton Kroasia!'. Ini Piala Dunia, Anda ingin bermain melawan yang terbaik. Dan jika itu melawan yang terbaik sepanjang masa, itu lebih baik lagi, seperti itulah Piala Dunia," kata Rakitic seperti dilansir Soccerway.

 

 

1 dari 3 halaman

Grup Neraka

Bintang tim nasional Kroasia, Ivan Rakitic. (AFP/Javier Soriano).

Kroasia dan Argentina juga harus bersaing melawan Islandia serta Nigeria demi memperebutkan tiket babak gugur Piala Dunia.

"Aku pikir kami masuk grup terkuat. Kroasia sebelumnya tidak pernah memiliki begitu banyak pemain di klub-klub besar. Jadi, jika kami lolos dari grup ini, maka aku percaya bahwa segalanya mungkin," Rakitic mengakhiri.

2 dari 3 halaman

Saling Bentrok

Kroasia dan Argentina dijadwalkan akan saling bertemu di babak penyisihan grup D Piala Dunia 2018, yakni pada tanggal 21 Juni 2018 di Nizhny Novgorod Stadium.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer