Sukses


    Persipura Siap Panaskan Rivalitas Papan Atas TSC

    Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura serius menyiapkan diri untuk menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10/2016). 

    Momentum ini bakal dimaksimalkan untuk bersaing dengan Madura United, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC yang saat ini berada di atas tim Mutiara Hitam di klasemen sementara TSC 2016.

    Peluang tersebut sangat terbuka. Dengan torehan poin 36, Boaz Solossa dkk. wajib meraih kemenangan agar bisa menyamai angka milik Arema Cronus, dengan catatan tim Singo Edan tersandung kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang (30/9/2016).

    "Kami harus manfaatkan tiap peluang untuk meraih poin maksimal. Baik itu laga kandang maupun tandang. Apalagi persaingan papan atas makin ketat. Selisih poin empat tim teratas cukup mepet," kata Tony Ho, asisten pelatih Persipura.

    Lantaran ambisi tersebut, manajemen hanya memberi jatah libur dua hari kepada para pemain. Tony Ho juga menyebut Persela tetap harus diwaspadai pada laga nanti.

    "Kami tak boleh meremehkan Persela. Meski, saat ini mereka jadi juru kunci sementara TSC. Kami harus mengantisipasi daya juang mereka yang tampil tanpa beban pada laga nanti," tutur Tony.

    Mantan arsitek Surabaya United dan Pusamania Borneo FC ini menilai kehadiran Aji Santoso sebagai pengganti pelatih senior Sutan Harharah memberi perubahan cara bermain Laskar Joko Tingkir.

    "Kami harus membuat analisis baru dengan masuknya Aji Santoso di Persela. Meski secara teknis, kami sama-sama tahu kekuatan dan kelemahan tim masing-masing," kata Tony Ho. 

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer