Sukses


    PS TNI Tak Gentar Bungkam Persija

    Bola.com, Bogor - PS TNI akan menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-23 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016). Asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra, menegaskan kemenangan menjadi target timnya meski menghadapi Persija.

    PS TNI kalah telak 0-4 dari PSM Makassar pada pekan ke-22 TSC 2016 saat bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (10/10/2016). Namun, kemenangan 2-0 atas Persegres Gresik United di laga kandang terakhir (2/10/2016) juga menjadi motivasi tersendiri bagi tim.

    Edy Syahputra menegaskan persiapan menghadapi Persija sudah matang. Target PS TNI pun tidak main-main, yaitu membungkam tim tamu.

    "PS TNI sudah siap dan telah mengevaluasi kelemahan. Kami pun sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi Persija. Semoga pemain memperlihatkan karakter PS TNI," ujar Edy Syahputra dalam konferensi pers jelang pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (13/10/2016).

    "Target kami jelas, untuk meraih kemenangan. Tujuannya pun jelas, melalui laga kandang ini kami ingin meraih hasil positif demi mendongkrak posisi di klasemen," lanjut Edy.

    Edy Syahputra mengaku sudah mengantisipasi lini serang Persija yang semakin baik. Pada dua laga terakhir tim Macan Kemayoran, melawan Barito Putera (9/10/2016) dan Perseru (2/10/2016). Emmanuel Kenmogne, Bambang Pamungkas, dan Greg Nwokolo memperlihatkan ketajaman.

    "Kami sudah mengantisipasinya dan mempersiapkan pemain untuk mengawal lini serang Persija," ujar sang asisten pelatih.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer