Sukses

Pelatih Perseru Nilai Wajar Kekalahan Telak dari Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Perseru Serui, Hanafi mengaku wajar tim asuhannya kalah telak dari Persib Bandung 2-6 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

Menurut Hanafi, hasil minor timnya bisa dimaklumi karena lima pemain andalannya absen sehingga cukup berpengaruh kepada kekuatan tim yang berjuluk "Cendrawasih Jingga" ini. "Tentu absennya lima pemain memberikan pengaruh apalagi pemain kami ini sudah pas-pasan. Dengan lima yang absen sangat kurang bagi kami," ujar Hanafi usai pertandingan.

Menariknya, Hanafi cukup kaget karena pasukannya bisa dua kali membobol gawang Persib melalui aksi dua pemain impor, Boman Irie Aime dan Osas Saha. Sayangnya, semangat itu kembali menurun sedangkan Persib justru semakin termotivasi.

"Saya juga tidak tahu kok bisa cetak gol. Namun, pemain kami mungkin karena faktor kelelahan. Kami lengah dan kurang sigap sehingga Persib bisa menambah gol di babak dua," jelas Hanafi.

Dengan pemain yang kelelahan, Hanafi tak memungkiri permainan anak asuhnya ikut terpengaruh untuk terus meladeni permainan Persib. "Tapi kami masih punya satu rekor yaitu tidak pernah kalah di kandang. Soal peringkat klasemen realistis saja, jadi kami tetap di posisi ke-10 atau ke-11," kata Hanafi mengakhiri.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer