Sukses

Jadi Bek Tengah, Hariono dan Tony Sucipto Dipuji Marcos Flores

Bola.com, Bandung - Playmaker asing Persib Bandung, Marcos Flores memuji penampilan Tony Sucipto dan Hariono yang bertugas sebagai bek tengah, saat menjamu Perseru Serui, Rabu (30/11/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada pekan ke-30 turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Tony dan Hariono memang diberi tugas baru oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman setelah Vladimir Vujovic absen karena akumulasi. Sementara, Diogo Ferreira dicadangkan dan Purwaka Yudhi masih proses penyembuhan cedera serta Rudolof Yanto Basna memperkuat timnas Indonesia.

Pemain asal Argentina itu pun menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut sudah berupaya bermain bagus, meski kebobolan dua gol.

"Saya pikir Tony bermain seperti Sergio Ramos dan Hariono seperti Puyol. Lawan pun sempat membuat pertandingan lebih menarik meski kami sangat tidak suka dengan dua gol ke gawang kami," ujar Marcos.

Beruntung, lanjut Marcos, semua pemain Persib yang turun dan tetap tampil maksimal hingga bisa menambah gol dengan baik. "Jadi saya sangat senang dengan raihan tiga poin di kandang," ucap pemain bernomor punggung 48 ini.

Dari enam gol salah satunya dilesakkan Marcos. Eks pemain Central Coast Mariners ini pun bangga bisa menyumbang satu gol. "Saya berterima kasih kepada semua orang yang sudah sabar melihat saya dan akhirnya bisa cetak gol, tapi saya lebih senang dengan penampilan tim. Pertandingan itu sungguh hari yang spesial," papar Marcos.

Ia pun berharap laga Persib Bandung kontra Barito Putra bisa diakhiri dengan kemenangan. "Kami perlu menang, tidak ada kata selain itu," tandas Marcos.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer