Sukses

Cristian Gonzales Bahas Masa Depan Kariernya di Eropa

Bola.com, Malang - Manajemen Arema Cronus belum menentukan masa depan para pemainnya walau ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo bakal rampung akhir pekan ini. Striker sekaligus top skor tim Cristian Gonzales juga masih belum mendapatkan kejelasan apakah musim depan masih memperkuat tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Namun, pemain berjuluk El Loco ini punya cara tersendiri untuk menentukan masa depannya. Setelah memperkuat Singo Edan pada laga terakhir TSC 2016 melawan Persib Bandung (18/12/2016), ia bersama keluarganya berencana terbang ke Eropa untuk refreshing dan bertemu keluarga besarnya. Sehingga masa depannya untuk bertahan atau menerima pinangan klub lain akan dipertimbangkan saat di Benua Biru.

”Mungkin sehari dulu di Malang setelah pertandingan terakhir. Setelahnya berangkat ke Belanda, Spanyol, Belgia dan mungkin ada beberapa negara lain di Eropa yang akan kami kunjungi,” kata manajer sekaligus istrinya, Eva Siregar Gonzales.

Selama beberapa minggu di Eropa, Gonzales dan keluarganya akan mengunjungi beberapa tim sepak bola yang ada di Belanda dan sekitarnya. Kebetulan selain keluarga besar sang istri, putri sulungnya Amanda Gonzales juga sedang melanjutkan kuliah di Belanda. Saat berkumpul dengan keluarga besar, dia berencana mempertimbangkan masa depannya juga.

Kontrak Gonzales di Arema berakhir bersamaan dengan rampungnya TSC 2016. Namun, manajemen Arema memiliki opsi perpanjangan kontrak. Jika melihat dari performa El Loco tahun ini, tentu dia masih punya kans besar untuk diperpanjang.

Selain jadi top scorer tim dengan 14 gol, pemain naturalisasi kelahiran Uruguay itu juga selalu jadi pilihan utama di lini depan. Meskipun sempat mengalami cedera patah tulang rusuk di pertandingan pertama TSC 2016, Gonzales bisa segera bangkit dan tetap jadi pemain tersubur Arema.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer