Persikabo 1973 Siap Hadapi Arema FC pada Laga Perdana Piala Menpora 2021

oleh Nandang Permana diperbarui 18 Mar 2021, 16:45 WIB
Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko saat pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Bola.com, Bogor - Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, memastikan timnya akan berjuang keras di Piala Menpora 2021. Khusus untuk laga perdana Grup A melawan Arema FC, pelatih asal Belarusia itu menegaskan timnya akan berusaha meraih kemenangan.

Tim berjulukan Laskar Padajajaran itu akan melakoni laga pembuka melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, 21 Maret mendatang. Selain bersama Tim Singo Edan, Persikabo 1973 tergabung dengan Barito Putera dan PSIS Semarang.

Advertisement

"Pastinya kami akan mengalami kecanggungan pada pertandingan pertama apalagi itu menjadi laga pembuka Piala Menpora," kata Igor Krisuhenko usai latih di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, Kamis (18/3/2021).

"Tapi, kami akan mencoba mengatasinya dan kami tentu saja mengincar kemenangan dipertandingan pertama," lanjutnya.

Terkait pemain-pemain inti, Igor memastikan sudah mempunyai bayangan untuk itu. Dalam melakoni laga penyisihan grup nanti, Persikabo memboyong 25 pemain.

"Sudah ada bayangan pemain yang akan diturunkan menjadi pemain inti. Akan tetapi lihat perkembangan kedepannya, terutama saat mlakukan persiapan. Kami akan membawa 25 pemain," ujar pelatih Persikabo 1973 itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Buta Kekuatan Arema FC

Logo Persikabo 1973. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bakal menghadapi Arema FC, Igor Krisuhenko mengatakan sangat buta dengan kekuatan tim berjuluk Singo Edan itu.

"Saya belum mengetahui lebih detail kekuatan tim yang satu grup dengan Persikabo 1973. Akan tetapi kita harus menghormati, respect untuk tim lawan," kata Igor. 

"Jadi, kita tidak boleh memandang rendah tim lawan, karena kekuatan merata. Kami harus bekerja keras untuk melawan mereka," Igor mengakhiri pembicaraan.

Berita Terkait