Klasemen Sementara Grup C Piala Menpora: Persebaya Kudeta Madura United dari Puncak

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 28 Mar 2021, 21:15 WIB
Piala Menpora - Ilustrasi Variasi Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Bandung - Persebaya Surabaya mengkudeta Madura United dari puncak klasemen Grup C Piala Menpora 2021. Kemenangan pada matchday kedua menjadi penyebabnya.

Persebaya Surabaya sukses mengalahkan Madura United 2-1 pada laga kedua Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/3/2021) malam WIB.

Advertisement

Persebaya Surabaya kini berstatus pimpinan Grup C dengan enam poin. Tim berjulukan Bajul Ijo itu unggul tiga angka atas Madura United selaku pesaing terdekatnya.

Sementara itu, Persela Lamongan tertahan di peringkat ketiga Grup C. Setelah bermain kacamata melawan PSS Sleman pada hari yang sama, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini meraup satu poin dari satu laga.

PSS, yang punya poin sama dengan Persela, terpaksa terpuruk di peringkat keempat karena kalah selisih gol. Persik Kediri yang baru bermain sekali, terbenam di dasar klasemen dengan nihil poin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Matchday Kedua Grup C Piala Menpora

Striker Madura United, Hugo Gomes (kiri) dikurung tiga pemain Persebaya Surabaya dalam laga matchday ke-2 Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Minggu (28/3/2021)

PSS Sleman 0-0 Persela Lamongan

Madura United 1-2 Persebaya Surabaya

(Slamet Nurcahyo 47' - Ady Setiawan 11', Rendi Irwan 72')

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Grup C Piala Menpora

Piala Menpora - Klasemen Grup C - Game 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Berita Terkait