Sukses


Asian Games 2018: Timnas China Taipei Betah di Bekasi

Bekasi - Timnas China Taipei siap unjuk gigi saat menjalani persaingan Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Pasalnya, mereka kerasan dengan suasana Kota Bekasi, Jawa Barat. 

China Taipei bakal melakoni tiga partai Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games di Stadion Patriot Chandrabaga.

"Saya lihat Bekasi kota yang bagus. Warganya juga ramah dan makanannya sangat enak," kata juru bicara Timnas China Taipei, Brian Lin, di lokasi penginapan Hotel Harris Summarecon Bekasi.

Lee Hsiang-wei dan kawan-kawan sempat dilanda kelelahan akibat perjalanan jauh ketika tiba di Kota Bekasi, Selasa (7/8/2018). Namun, situasi di Kota Bekasi membuat pemain nyaman beristirahat.

Brian mengaku persiapan China Taipei menghadapi Timnas Indonesia telah sepenuhnya matang jelang pertemuan keduanya pada Minggu (12/8/2018). Selain tuan rumah, China Taipei juga menghadapi Palestina, Hong Kong, dan Laos pada persaingan Grup A sepak bola.

"Kemarin, Rabu (8/8/2018), kami melakukan latihan (di Stadion ABC Senayan, Jakarta). Tim tampak sudah benar-benar siap menghadapi lawan," katanya.

Sumber: Liputan6.com

1 dari 2 halaman

Kendala saat Latihan

Dikatakan Brian, timnya sempat terkendala dengan ketiadaan bola dan air minum saat menjalani sesi latihan di Stadion ABC.

"Bagamana kami mau berlatih kalau bola dan air minumnya tidak ada. Namun pemain tidak terlalu mempersoalkan itu," katanya.

Secara terpisah, relawan Asian Games 2018 Devita memberikan klarifikasinya atas situasi tersebut.

"Memang bola dan air minum baru disediakan panitia pada Kamis (9/8/2018) di Stadion ABC. Kalau yang latihannya berlangsung pada Rabu belum dipersiapkan," katanya, dilansir Antara.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer