Sukses


    Asian Games Festival jadi Pilihan Warga Palembang Berakhir Pekan

    Palembang - Asian Festival menjadi salah satu acara yang mewarnai perhelatan Asian Games 2018 termasuk di Palembang, Sumatera Selatan. Festival ini pun dijadikan pilihan rekreasi di malam minggu bagi warga Kota Pempek.

    "Iseng aja mau nonton dan jalan-jalan aja. Seru acaranya," kata Safira, warga Palembang yang hadir di Asian Festival.

    Asian Festival mengambil tempat di samping venue sepak takraw Asian Games 2018. Selain panggung musik, para pengunjung juga bisa membeli berbagai jajanan serta aksesoris seperti gelang dan pajangan.

    Safira tidak datang sendiri Asian Festival. Ia datang bersama temannya, Fiki. Senada dengan Safira, Fiki menanggapi positif acara tersebut.

    Hanya saja, ia menilai acara ini akan lebih ramai jika pengisi acara yang didatangkan lebih terkenal. "Mungkin kalau ditambah, bakal lebih ramai lagi," kata Fiki.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Warga Asing

    Bukan hanya untuk muda-mudi, acara Asian Festival juga menjadi rekreasi keluarga. Dede misalnya, ia juga mengajak serta suami serta kedua anaknya.

    "Ingin lihat saja. Orang pada keluar ke festvial di sini kalau malam minggu. Nanti juga ada pasar malam, jadi mau keliling-keliling," kata Dede.

    Meski memuji Asian Festival, Dede merasa ada kendala untuk masuk ke dalam area Jakabaring Sport City. "Masuknya agak susah. Untung ada bus yang bisa bantu ke sini," kata Dede.

    Kesenangan Asian Festival tak hanya dirasakan warga lokal. Luis yang merupakan warga negara Inggris juga merasakan kegembiraan yang sama.

    Luis mengaku telah tujuh tahun tinggal di Palembang. Pria yang berprofesi sebagai konsultan Bahasa Inggris ini datang ke Asian Festival bersama istrinya, Twyla.

    "Saya ke sini sudah dua kali dan acaranya menyenangkan sekali," kata Luis.

    Video Populer

    Foto Populer