Sukses


Napoli Takkan Menyerah Kejar Juventus

Jakarta Gokhan Inler optimistis Napoli bisa mengejar Juventus pada persaingan Serie A musim ini. Dia menilai Napoli masih punya peluang untuk membalikkan keadaan.

Napoli berkesempatan memangkas ketertinggalan dari Juventus asalkan memenangkan duel di Allianz Stadium, Minggu (22/4/2018).

"Napoli bermain sepak bola atraktif. Persaingan scudetto belum selesai," kata sosok yang membela Napoli periode 2011-2015 itu, dilansir Football Italia.

"Masih banyak poin yang diperebutkan. Suporter Napoli layak mendapatkan titel Serie A," sambung sosok yang kini memperkuat Istanbul Basaksehir tersebut.

Saat ini Napoli tertinggal enam angka dari Juventus. Kedua tim sama-sama menyisakan enam pertandingan.

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Serie A menganut sistem head to head. Maka, untuk menyalip Juventus, Napoli wajib menang dengan selisih dua gol di Allianz Stadium akhir pekan nanti.

"Napoli tidak boleh berhenti menyerah mengejar scudetto," tegas Inler.

3 dari 3 halaman

Cinta Napoli

Inler meninggalkan Napoli untuk memperkuat Leicester City. Dia lalu jadi bagian skuat yang mencatat sejarah memenangkan gelar Liga Inggris.

Sosok berusia 33 tahun itu kemudian pergi ke Besiktas sebelim membela Istanbul Basaksehir. "Saya menyesal harus pergi. Saya akan selalu cinta Napoli. Tapi saya juga membukukan rekor indah di Leicester," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer