Sukses


Semifinal Coppa Italia Antara Juventus Vs AC Milan Diundur

Bola.com, Turin - Laga semifinal leg kedua Coppa Italia yang mempertemukan tuan rumah Juventus kontra AC Milan akan diundur karena wabah virus corona.

Beberapa media Italia seperti La Stampa melaporkan bahwa alih-alih dilakukan secara tertutup, akan lebih bijaksana jika pertandingan ditunda sekalian.

Laga Juventus vs AC Milan sedianya akan dilangsungkan pada Kamis (5/3/2020) dinihari WIB. Pada leg pertama, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Jika benar-benar diundur, maka ini adalah keputusan mendadak kesekiankalinya yang dilakukan oleh Lega, operator Serie A.

Seperti diketahui, lima laga Serie A akhir pekan kemarin sudah lebih dulu ditunda. Awalnya, laga-laga tersebut akan dihelat pada Mei 2020, namun secara mengejutkan Lega memutuskan untuk menggelarnya pada rentang 9 - 14 Maret 2020.

Partai Serie A antara Juventus vs Inter Milan misalnya, yang seharusnya digelar 2 Maret kemarin diubah menjadi 9 Maret 2020. Padahal pada keputusan awal, laga bertajuk Derby d'Italia itu akan dihelat pada 13 Mei mendatang.

Kini, pertandingan Juventus kontra AC Milan disebut-sebut bakal ditunda juga meski belum jelas kapan waktunya. Itu karena daerah penyebaran virus corona paling besar dan paling awal ditemukan di daerah Lombardy, sebuah provinsi yang mencakup Kota Milan.

 

2 dari 3 halaman

Napoli Vs Inter Milan Tetap Jalan Sesuai Jadwal

Semifinal leg kedua Coppa Italia lainnya, Napoli vs Inter Milan, di sisi lain, tetap akan dipertandingkan sesuai rencana. Akan tetapi, suporter yang berasal dari Lombardy dilarang datang ke Naples.

Ini menarik karena Juventus dan AC Milan sebenarnya bisa saja memberlakukan hal serupa, yakni pertandingan digelar tanpa suporter tim tamu atau sekalian saja supaya adil digelar tertutup tanpa penonton.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer