Sukses


VIDEO: 4 Rekor yang Ditorehkan Cristiano Ronaldo Setelah Juventus Taklukkan Lazio

Bola.com, TorinoCristiano Ronaldo mengantarkan Juventus menang 2-1 atas Lazio dengan dua golnya pada laga pekan ke-34 Serie A 2019-2020, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. CR7 tak hanya membuat I Bianconeri mendulang tiga poin, tetapi ia juga menorehkan empat rekor.

Cristiano Ronaldo tampil impresif saat mengantarkan Juventus menaklukkan Lazio. Berdasarkan statistik di Whoscored, Ronaldo melepaskan 11 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang, memenangkan empat duel udara, dan akurasi umpan yang mencapai 97 persen.

Mantan striker Real Madrid itu berhasil dua kali membobol gawang Lazio. Gol pertama Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke-51, dan gol kedua terjadi pada menit ke-54 setelah memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala.

Hasil tersebut membuat Juventus nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 80. Juventus unggul delapan poin atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Tak hanya membuat I Bianconeri memetik kemenangan dan kukuh menempati posisi teratas klasemen, Cristiano Ronaldo juga menorehkan sejumlah rekor spesial. Lantas, rekor apa saja kah itu?

Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo adalah pemain tercepat yang mencetak 50 gol di Serie A, yaitu dalam 61 penampilan, dibandingkan pemain lain yang melakukan debut sejak 1994-1995. Mantan pemain Real Madrid tersebut memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, yang menorehkan 50 gol gol Serie A dalam 68 pertandingan.

Apa lagi rekor baru yang diciptakan Cristiano Ronaldo setelah Juventus menaklukkan Lazio 2-1? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam video singkat di atas.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer