Sukses


VIDEO: Kilas Balik Duel Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund di Bundesliga

Bola.com, Jakarta Akhir pekan ini, Bundesliga akan menyajikan pertandingan sengit di pekan ketujuh Bundesliga 2020/21. Yap, laga yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen akan tersaji pada Minggu (8/11/2020) dini hari WIB.

Laga yang bertajuk Der Klassiker itu diprediksi akan berjalan sengit dan menarik untuk ditunggu. Pasalnya, baik Die Borussen dan The Bavarians memiliki poin yang sama di klasemen sementara.

Ini merupakan Der Klassiker pertama yang tersaji di Bundesliga musim 2020/2021. Setelah sebelumnya, Bayern Munchen berhasil kalahkan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Selain itu, aksi para pemain dari raksasa kasta tertinggi Jerman itu pun patut dinantikan. Namun yang menarik perhatian, tentu semua mata akan tertuju pada dua bomber yang memiliki insting gol tajam yaitu Erling Braut Haaland dan Robert Lewandowski.

Walau begitu, bukan berarti pemain lain tidak akan diperhatikan aksinya di lapangan. Apalagi di laga nanti, ada beberapa pemain yang akan menjalani laga debutnya di derby terpanas sepanjang masa Bundesliga.

Menurt data statistic, Borussia Dortmund masih lebih unggul satu kemenangan atas Bayern Munchen dalam laga Der Klassiker.

Jika ditarik lurus sejarah pertemuan kedua tim sejak musim kompetisi 1965/1966, Borussia Dormund masih mengantongi 71 kemenangan atas Bayern Munchen, sedangkan Bayern Munchen hanya terpaut 1 angka yakni 70 kemenangan atas Borussia Dortmund.

Namun sebelumnya, kita akan kilas balik duel antar Bayern Munchen dan Borussia Dortmund dalam sejarah Bundesliga, berikut cuplikannya.

Video Populer

Foto Populer