Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Borussia Dortmund Tolak Real Madrid untuk Transfer Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Erling Haaland berhasil tampil mengesankan di lapangan hijau musim ini. Tak heran, pemain Borussia Dortmund tersebut banyak diminati oleh klub besar, salah satunya Real Madrid.

Real Madrid memang telah menjadikan Erling Haaland sebagai target buruan utama musim ini. Bahkan, El Real dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp. 1,2 Triliun untuk datangkan Erling Haaland.

Hal tersebut bukan tanpa alasaan, penampilan Erling Halaand bersama klub memang luar biasa untuk klub, maupun untuk negara.

Haaland telah memimpin lini depan Dortmund sejak dibeli pada bursa transfer Januari 2020 lalu. Pemain asal Norwegia itu langsung bersaing dengan Robert Lewandowski untuk menjadi top skor Bundeliga.

Capaian Haaland paling baru adalah gelar Golden Boy 2020. Haaland menjadi pemain muda terbaik dunia, mengalahkan Ansu Fati, Alphoso Davies, dan rekan satu timnya Jadon Sancho.

Namun, keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Erling Haaland rupanya sedikit tidak mudah. Pasalnya,pihak Dortmund belum ingin melepas anak emasnya tersebut.

"Kami punya rencana jangka panjang bersama Erling Haaland. Jadi, rumor transfer itu tidak perlu dibahas," ucap Michael Zorc

Erling Haaland kini telah menjadi sorotan dunia. Dia tampil bagus, bukan hanya untuk Dortmund, tapi juga bersama Norwegia. Michael Zorc yakin kondisi itu tidak akan membiat Haaland terbebani dengan ekspektasi tinggi. 

Real Madrid memang telah membidik Erling Haaland sejak musim lalu. Klub raksasa Spanyol itu ingin mendatangkan pemain Borussia Dortmund tersebut untuk bisa bermain di Santiago Bernabeu.

Video Populer

Foto Populer