Sukses


VIDEO: Apakah Paul Pogba dan Bruno Fernandes Akan Diduetkan Lagi Saat Manchester United Lawan RB Leipzig di Liga Champions?

Bola.com, Jakarta Manchester United akan menjalani partai penentu saat menghadapi RB Leipzig di matchday 6  Liga Champions dini hari nanti, Rabu (9/12/20). Solskjaer diyakini kembali akan menduetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Partai ini menjadi partai hidup mati bagi Manchester United dan juga RB Leipzig. Pasalnya keduanya dan PSG sama-sama meraih 9 poin dari 5 laga di grup H. Manchester United akan lolos apabila berhasil menang lawan RB Leipzig. Keduanya juga masih bisa lolos jika bermai imbang, namun di sisi lain PSG takluk oleh Istanbul Basaksehir.

Manchester United juga diyakini tidak akan diperkuat oleh Edinson Cavani dan Anthony Martial yang cedera saat lawan West Ham. Marcus Rahsford akan dimaksimalkan Solskjaer di lini depan. Di sisi lain, Odion Ighalo disiapkan untuk melapisi Rashford di lini depan.

Sementara itu, Paul Pogba dan Bruno Fernandes bermain sangat baik saat mengalahkan West Ham di Liga Inggris akhir pekan lalu. Keduanya berperan penting dalam kemenangan Setan Merah. 

Solskjaer diyakini akan kembali menduetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah di pertandingan nanti. Opsi tersebut muncul selain karena keduanya bermain bagus di akhir pekan lalu, juga karena absennya Fred akibat kartu merah saat Manchester United dikalahkan PSG di matchday 5 lalu.

Video Populer

Foto Populer