Sukses


VIDEO: Presiden FIFA, Gianni Infantino Angkat Bicara usai Insiden Brasil Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia

Bola.com, Jakarta Presiden FIFA, Gianni Infantino buka suara mengenai insiden dalam pertandingan Brasil Vs Argentina di kualifikasi piala dunia.

Brasil menjamu Argentina di Neo Quimica Arena, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Bersaing ketat untuk menempati puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, kedua tim tampil dengan skuad terbaiknya.

Akan tetapi, ketika duel baru berjalan enam menit, terjadi keributan di pinggir lapangan. Badan Pengawasan Kesehatan Nasional Brasil (ANVISA) dan aparat berwenang mengintervensi pertandingan.

Pasalnya, terdapat empat pemain Argentina yang berasal dari klub Premier League, ikut dalam pertandingan tersebut. Keempat pemain Timnas Argentina itu adalah Giovani Lo Celso, Cristian Romero, Emiliano Buendia, dan Emiliano Martinez.

Nama-nama itu diduga melanggar protokol kesehatan, karena memberikan informasi palsu ketika mengisi formulir data orang asing yang masuk ke Brasil.

Menanggapi hal tersebut, Gianni Infantino buka suara tentang hal yang terjadi dalam laga Brasil Vs Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Kita perlu menangani masalah-masalah yang muncul di krisis Covid-19 ini, dan itulah mengapa kami membutuhkan pengertian anda. Kami tahu bahwa kami tidak dapat membuat semua orang Bahagia, tetapi kami harus mencoba untuk saling memahami.” Ungkap Gianni Infantino.

Gianni Infantino tersebut menyayangkan hal yang terjadi dalam pertandingan kemarin. Hingga saat ini juga belum ada keputusan mengenai kelanjutan laga Brasil Vs Argentina.

Video Populer

Foto Populer