Sukses


Liga Spanyol: Cek Ombak, Real Madrid Sudah Siapkan Tawaran Rp3 Triliun untuk Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Gerak-gerik Real Madrid dalam memantau situasi Kylian Mbappe di jendela transfer musim panas 2023, sedikit mulai terlihat. Tim raksasa Spanyol kabarnya sudah menyiapkan dana besar.

Real Madrid diberitakan akan mengirimkan tawaran senilai 180 juta euro atau Rp3 triliun untuk Kylian Mbappe, apabila sang pemain secara terbuka mengatakan pergi dari PSG.

Mbappe menghiasi berita jendela transfer Eropa setelah masa depannya di PSG mengalami kebuntuan. Ia tak mau menambah durasi kontrak yang akan berakhir musim panas 2024.

Jika tidak ada kesepakatan lagi, berarti PSG harus menjualnya di waktu tersisa bursa transfer kali ini, maka Kylian Mbappe akan berstatus bebas transfer musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tawaran Awal

Melansir Madrid Universal, Real Madrid di bawah kendali Florentino Perez tidak terlihat gesit untuk merespons situasi Kylian Mbappe di PSG. Faktanya, pelatih Carlo Ancelotti membutuhkan sang superstar setelah melihat performa di pramusim.

Los Blancos (julukan Real Madrid) tidak akan bergerak sebelum ada pembicaraan oleh PSG atau Mbappe. Menurut laporan dari L'Equipe, Florentino Perez memiliki tawaran pembukaan sebesar 180 juta euro yang siap dikirim ke Paris untuk pemain bintang mereka.

Kemudian semuanya tinggal menunggu sang penyerang sayap secara terang-terangan mau bergabung dengan Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Situasi Runyam

Pekan lalu PSG sekali lagi menawarkan perpanjangan kontrak baru kepada Mbappe. Kesepakatan baru termasuk klausul penjualan yang dijamin untuk musim panas 2024. Namun, sang pemain menolaknya.

Karena itu, Mbappe untuk sementara dikeluarkan dari skuad Les Parisiens, termasuk agenda tur pramusim seperti di Jepang kemarin. Mbappe memilih berlatih dengan pemain-pemain PSG lainnya di Paris.

4 dari 5 halaman

Cari Rumah di Madrid

Dicurigai antara Real Madrid dan Kylian Mbappe menjalin komunikasi secara rahasia. Bahkan Mbappe disebut sedang mencari rumah di Ibu Kota Spanyol.

Mbappe sudah mencari rumah di Madrid. Jika klaim tersebut bisa dipercaya, tampaknya ada kesepakatan konkret antara sang pemain dan Los Blancos soal transfer.

5 dari 5 halaman

Klub Impian Mbappe

PSG awalnya hanya mau menjual Mbappe senilai 300 juta euro, dan tampaknya telah menurunkan tuntutan mereka menjadi 250 juta euro.

Sementara tawaran Real Madrid sebesar 180 juta euro dianggap masih kurang, namun harus diingat bahwa El Real adalah satu-satunya klub tujuan Mbappe.

Sumber: Madrid Universal

Video Populer

Foto Populer