Sukses


Tira Persikabo Mewaspadai Semangat Juang Barito Putera

Bola.com, Martapura - Tira Persikabo akan menjajal kekuatan Barito Putera pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (9/8/2019). Pelatih Rahmad Darmawan mengaku pihaknya mewaspadai kualitas tim tuan rumah.

Tira Persikabo bertekad memperpanjang rekor belum terkalahkan di Shopee Liga 1 2019. Saat ini, Laskar Padjadjaran belum kalah dalam 12 laga yang sudah dimainkan.

Selain itu, Tira Persikabo juga berniat melanjutkan tren positif demi menjaga posisi tetap di puncak klasemen. Namun, Rahmad Darmawan menyebut misinya membawa pulang poin tak akan mudah dari Bumi Lambung Mangkurat.

"Kami akan menghadapi satu tim yang penampilannya terus membaik dan mereka dihuni pemain dengan kualitas bagus. Kami tak menyangsikan ada Evan Dimas, Bayu Pradana, dan Rizky Pora, juga ada banyak pemain asing dengan kualitas bagus," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (8/8/2019).

Rahmad Darmawan mengaku persiapan timnya sudah berlangsung bagus untuk menghadapi Barito Putera. Pria yang akrab disapa RD itu meminta pemainnya untuk bisa berkonsentrasi dan menikmati pertandingan

"Persiapan kami sudah dilakukan dalam beberapa latihan terakhir. Saya harap pemain dalam kondisi baik untuk pertandingan besok. Semoga kami bisa enjoy, fokus, dan konsentrasi," tegas Rahmad Darmawan.

Tira Persikabo saat ini mengoleksi 26 poin hasil 12 pertandingan. Rinciannya adalah Manahati Lestusen dkk. meraih tujuh kemenangan dan lima kali bermain imbang.

2 dari 2 halaman

Waspada Rekor Tuan Rumah

Tira Persikabo diprediksi akan melakoni pertandingan yang tak mudah di markas Barito Putera. Musim ini, Laskar Antasari belum terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir.

"Saya rasa Barito Putera punya kualitas bagus ditambah penampilannya terus membaik. Militansi pemainnya sudah dibuktikan dalam pertandingan terakhir ketika mengalahkan Bali United dan Persib Bandung," ujar RD.

Barito Putera saat ini menghuni peringkat ke-14 dengan raihan 12 poin. Kemenangan atas Tira Persikabo tentu saja diperlukan untuk mengerek posisi ke papan tengah.

Video Populer

Foto Populer