Sukses


Dapat Pinjaman Tenaga dari Persija, Arema FC Mempertimbangkan Lepas 3 Pemain

Bola.com, Malang - Arema FC dalam waktu dekat bakal kedatangan dua pemain pinjaman dari Persija Jakarta, yaitu Feby Eka Putra dan Heri Susanto. Selain itu masih ada pemain yang menjalani seleksi bersama Singo Edan. Imbasnya, bakal ada pemain yang tereliminasi sehingga harus dipinjamkan ke klub lain.

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengakui jika ada beberapa pemain yang akan dipinjamkan. Setidaknya ada tiga pemain yang akan ditampung dulu oleh klub lain setelah pemain pinjaman dari Persija dan satu pemain seleksi, antara Revi Agung Wibawa dan Selsius Yonesius Musi, terpilih dan masuk skuat Singo Edan.

"Ada dua pemain yang sudah dibicarakan untuk dipinjamkan ke klub lain. Sementara satu pemain lain masih menunggu jika memang Arema mendapatkan pemain baru lagi. Untuk namanya, belum bisa disebutkan sekarang," ujar Ruddy.

Beragam spekulasi merebak terkait siapa pemain Arema yang dilepas dengan status pinjaman tersebut. Apalagi ada beberapa pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

"Pemain yang dipinjamkan ini menurut pelatih yang cara bermainnya kurang bisa mengikuti strategi," ujar GM Arema FC itu.

 

2 dari 3 halaman

Demi Menit Bermain

Jika dipaksakan tetap bertahan di Arema FC, tentu kesempatan bermain bakal sulit didapatkan. Jadi, demi karier pemain tersebut, peminjaman merupakan solusi yang tepat.

Belakangan muncul ke permukaan jika pemain yang akan dipinjamkan adalah Ganjar Mukti dan Pandi Lestaluhu. Cukup unik sebenarnya karena kedua pemain ini baru saja bergabung.

Dua pemain ini datang dan diperkenalkan bersamaan. Keduanya juga berasal dari TNI. Pandi sempat diturunkan di fase grup Piala Gubernur Jatim. Sementara Ganjar belum dapat kesempatan. Justru pelatih fisik menyorotnya karena badannya agak kegemukan.

Tapi, dalam waktu dekat, akan diketahui secara pasti siapa yang pasti dipinjamkan karena pada akhir pekan ini, yaitu Minggu (23/2/2020). Arema FC bakal menggelar launching tim dan uji coba melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Waktu itu sudah diketahui siapa pemain yang tidak digunakan oleh Singo Edan di Liga 1 2020.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer