Sukses


Pemain Arsenal Mulai Pertanyakan Taktik Arsene Wenger

Bola.com, London - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, mengaku bingung dengan keputusan Arsene Wenger saat menentukan starting line-up menghadapi Chelsea pada laga pekan ke-24 Premier League, Sabtu (4/2/2017). 

"Menurut saya, kami terlalu banyak memainkan pemain di depan dan, menurut saya, kami harusnya bermain lebih kompak sebagai tim, dan ada ruang melakukan hal itu (melawan Chelsea). Mereka (Chelsea) menghantam kami melalui serangan balik," ujar Laurent Koscielny.

Arsenal kalah 1-3 dari Chelsea. Tiga gol Chelsea dicetak David Luiz, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas, sedangkan gol tunggal Arsenal ditorehkan Olivier Giroud. 

Pada laga tersebut, Arsene Wenger lebih memilih memainkan Hector Bellerin sebagai starter ketimbang Gabriel, yang tampil prima mengawal lini belakang saat menghadapi Watford. Gabriel baru bermain pada babak kedua setelah Hector Bellerin mengalami cedera. 

Selain itu, Arsene Wenger juga memainkan Theo Walcott ketimbang Mesut Ozil, yang sedang berada dalam performa baik dalam beberapa pertandingan terakhir The Gunners. Demikian halnya dengan Alexis Sanchez yang tempat utamanya di lini depan diisi Danny Welbeck. 

"Sekarang akan sangat sulit. Secara matematis, semuanya belum berakhir, tetapi kami tahu sekarang (perebutan gelar juara) akan sangat sulit. Kami harus kembali ke kualitas terbaik, dalam hal umpan ataupun pergerakan di dalam lapangan," Laurent Koscielny menambahkan. 

Arsenal berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan poin 47 dari 24 pertandingan, terpaut 12 angka dari Chelsea yang menempati posisi pertama.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer