Sukses


4 Fakta Usai Manchester City Raih Kemenangan Dramatis

Bola.com, Bournemouth - Manchester City membutuhkan 97 menit untuk menuai tiga angka dari Bournemouth, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, d Vitality Stadium, Sabtu (26/8/2017). Gol dari Raheem Sterling memberi Manchester City kemenangan dengan skor 2-1.

Manchester City kebobolan lebih dulu pda menit ke-13 melalui tendangan keras Charlie Daniels. Delapan menit berselang, striker Gabriel Jesus menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kerja sama dengan David Silva.

Hasil maksimal tersebut membuat Manchester City mengoleksi tujuh poin, sementara Bournemouth belum mengoleksi poin dari tiga pertandingan. Berikut ini 4 fakta usai laga yang berlangsung dramatis tersebut:

1. Raheem Sterling mendapat kartu merah untuk kali pertama sepanjang karier di penta Premier League. Sterling mendapat kartu 'haram' tersebut usai 162 pertandingan.

2. Raheem Sterling mengoleksi gol keenam sepanjang pertemuan dengan Bournemouth. Koleksi enam gol tersebut menjadi yang terbanyak dibanding 'korban' lain.

3. Gabriel Jesus sudah terlibat dalam proses 12 gol Manchester City pada 11 laga Premier League. Jesus mengoleksi delapan gol dan 4 assist.

4. Bournemouth selalu kalah pada lima pertemuan terakhir dengan Manchester City di panggung Premier League. Ironisnya, mereka kebobolan 17 gol dan hanya sanggup mengoleksi dua gol.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer