Sukses


Eddie Howe Sakit Hati Kalah Dramatis dari Manchester City

Bola.com, Bournemouth - Manajer Bournemouth, Eddie Howe mengaku sakit hati setelah kalah dari Manchester City dengan skor 1-2, di Vitality Stadium, Sabtu (26/8/2017). Howe mengungkapkan, latar sikapnya tersebut adalah gol kemenangan Manchester City yang tercipta pada tujuh menit injury time babak kedua.

Gol dari Raheem Sterling tersebut membuat keunggulan Bournemouth melalui Charlie Daniels pada menit ke-13, menjadi tak berguna. Manchester City menyamakan kedudukan pada menit ke-21 melalui Gabriel Jesus.

"Kami harus tampil disiplin, dan itu sudah kami tunjukkan. Sayang, satu momen membuat mereka mengambil keuntungan dan berhasil menang. Sungguh, saya sangat kecewa, dan itu dirasakan para pemain dan fans," kata Howe, di BBC Sport.

Howe menganggap penampilan anak asuhnya sudah sesuai dengan rencana. Mereka memiliki peluang emas, terutama setelah unggul satu gol. Namun, kans tersebut gagal dimanfaatkan dengan sempurna.

"Defoe memiliki ruang terbuka agar kami bisa unggul 2-0. Pasukanku juga membuat banyak kesempatan, dan kami gagal tampil konsisten," imbuh Howe.

Pada sisi lain, Howe memberi pujian terhadap penampilan armada Bournemouth. Joshua King dkk tampil antusias dan lebih baik dibanding dua laga awal.

Kekalahan tersebut membuat Bournemouth berada di posisi ke-17 klasemen sementara Premier League 2017-2018. Manchester City naik ke peringkat teratas dengan koleksi 7 poin, unggul satu angka dari Manchester United, Huddersfield Town dan West Bromwich Albion.

Sumber: BBC Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer