Sukses


Marcus Rashford Bisa Lebih Hebat dari Harry Kane

Bola.com, Manchester - Mantan striker timnas Inggris, Dean Ashton, memberikan pujian kepada Marcus Rashford. Ia menilai striker Manchester United itu punya potensi untuk melampaui striker terbaik Inggris saat ini, Harry Kane.

Dalam tiga tahun terakhir, sosok Kane benar-benar dominan di Premier League. Ia konsisten menjadi mesin gol Tottenham dan meraih banyak trofi sepatu emas Liga Inggris.

Di Timnas Inggris, Kane juga menjadi andalah Gareth Southgate. Di skuat The Three Lions, ia kini dibantu oleh dua sosok pemain muda berbakat yaitu Marcus Rashford dan Raheem Sterling.

Ashton sendiri percaya bahwa Rashford punya talenta yang besar untuk melampaui Kane. "Jika anda bisa bermain secara reguler di tim besar sebelum anda berusia 23 tahun, maka anda adalah seorang pemain top," buka Ashton kepada Talk Sport.

Ashton menilai bahwa jebolan akademi MU itu merupakan pemain yang sangat spesial, sehingga ia yakin ia bisa melampaui sosok Kane.

"Anda bisa melihat pemain-pemain seperti Harry Kane atau bahkan Raheem Sterling. Mereka saat ini bermain dengan sangat bagus dan menunjukkan performa yang konsisten."

"Kita semua melihat bahwa kedua pemain ini menunjukkan secercah kecemerlangan saat keduanya masih muda, dan sekarang kita melihat bahwa mereka sudah memiliki konsistensi. Saya percaya jika Rashford diberi waktu lebih, maka dia bisa melampaui keduanya."

Ashton percaya kunci bagi Rashford untuk menjadi penyerang yang mematikan adalah ia harus mulai bekerja lebih keras agar bisa mengamankan starter reguler di tim utama United.

"Dia [Rashford] masih belum banyak bermain untuk mengamankan tempat reguler di Manchester United. Namun saya pikir dia bisa menjadi starter reguler suatu saat nanti."

"Ketika ia menjadi starter reguler, ia akan menyingkirkan pemain-pemain seperti Sanchez dan Juan Mata. Dia mungkin akan kesulitan untuk menggeser Martial karena Martial tengah bermain dengan sangat baik," ia melanjutkan.

"Namun saya kira dia (Rashford) bisa menggeser Lukaku. Saya pikir dia cukup bagus untuk menggeser Lukaku, namun dia mungkin butuh waktu untuk mencapai hal tersebut."

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer