Sukses


VIDEO: 3 Gelandang yang Wajib Didatangkan Manchester United

Bola.com, Jakarta Kelemahan Manchester United saat ini terletak pada keseimbangan di lini tengah. Setan Merah saat ini tak memiliki gelandang bertenaga yang bisa menemani Nemanja Matic dan Paul Pogba. Fred gagal tampil dengan performa maksimal.

Memang MU memiliki Ander Herrera, namun kontrak pemain asal Spanyol tersebut akan habis pada musim panas mendatang. Maka dari itu, Setan Merah perlu pengganti jika Herrera tak memperpanjang kontraknya. Lalu, siapa yang bisa didatangkan Manchester United?

 

  • Tanguy Ndombele

Pemain asal Lyon ini merupakan pemain yang cukup menjanjikan. Kelihaiannya menggiring bola hampir sama seperti Moussa Dembele, pemain Tottenham. Selain itu, ia juga mahir dalam memainkan bola dan tangguh ketika berduel di udara.

Pada kompetisi Ligue 1, ia telah mencatatkan empat assists dan rataan sentuhan per gimnya mencapai 83 dengan akurasi umpan 89%.

 

  • Allan

Gelandang enerjik Napoli ini mulai unjuk gigi ketika Il Partenopei diasuh oleh Carlo Ancelotti. Bisa dilihat dari penampilannya di Serie A musim ini, Allan rata-rata menciptakan 1.3 umpan kunci per gim dan 4 tekel per gim. Akurasi umpannya mencapai 90% dan 93 sentuhan per gim.

 

  • Abdoulaye Doucoure

Pemain berusia 26 tahun ini menjadi mesin serangan di Watford. Tentu Doucoure akan cocok dengan Manchester United yang membutuhkan gelandang yang agresif dan merusak pola serangan lawan dengan intersepnya. Pada Premier League musim ini, akurasi umpannya mencapai 82%. Selain itu, ia juga telah mencetak tiga gol dan memberikan lima assists. Dalam bertahan, ia membuat 51% tekel sukses dan memenangkan duel udara 55%.

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer