Sukses


Perburuan Gelar Premier League Masuk Periode Pengujung, Liverpool Jaga Fokus

Jakarta - Liverpool terus menunjukkan kualitasnya untuk juara Liga Inggris. Terbaru, The Reds menang 3-1 atas Southampton, Jumat (5/4/2019).

Tiga gol Liverpool dilesakkan Naby Keita, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson. Sementara Soton hanya membalas melalui Shane Long.

Kemenangan membuat Liverpool kembali lagi merebut puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City. Mereka kini berselisih dua poin dengan The Citizens.

Namun Liverpool menyisakan lima pertandingan, sedangkan Manchester City enam pertandingan. Dan pada pekan berikutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea.

Laga tersebut dipastikan berlangsung sengit karena Chelsea sedang berjuang untuk menempati peringkat empat besar. Hal itu membuat tantangan Liverpool ke tangga juara menjadi lebih berat.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

"Saya tidak peduli akan hal itu [peluang menjadi juara]," ujar Kloppseperti yang dikutip Goal International.

"Saya tidak suka berjudi dan saya tidak tertarik bicara mengenai peluang. Saya hanya tertarik terhadap pertandingan yang akan kami mainkan," katanya menambahkan.

Kami tidak punya opsi lain selain memenangkan pertandingan kami. Kami harus mencoba dengan segenap tenaga untuk memenangkan semua pertandingan yang ada."

3 dari 3 halaman

Tugas Berat

Klopp juga membeberkan bahwa perjalanan timnya untuk menjadi juara akan sangat sulit. Namun ia berjanji seluruh timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mencoba meraih trofi juara tersebut.

"Kami benar-benar senang seusai pertandingan hari minggu kemarin [Menang 2-1 atas Tottenham]. Namun kami tahu bahwa kami harus fokus ke pertandingan berikutnya, yaitu Southampton."

"Setelah Southampton, ada Porto dan kemudian kami akan melawan Chelsea lalu menghadapi leg kedua melawan Porto. Akan ada banyak kesulitan yang akan kami hadapi dan satu-satunya yang bisa saya katakan adalah kami akan mencoba berjuang di setiap pertandingan tersebut."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Prediksi Liga Inggris, Kemenangan di Liga Europa Jadi Modal Berharga Mikel Arteta

Video Populer

Foto Populer