Sukses


Bastian Schweinsteiger Minta Manchester United Lepas Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, meminta manajemen klub tersebut untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Menurutnya, tak ada gunanya bagi Manchester United menahan pemain yang ingin hengkang.

"Jika ada pemain yang ingin pergi dari klub, sebaiknya klub tersebut menjual pemain itu. Tidak ada positifnya untuk klub jika menahan pemain yang sudah membulatkan tekad untuk hengkang," ujar Schweinsteiger.

"Manchester United membutuhkan pemain yang bisa memberikan 100 persen untuk klub. Pemain itu harus benar-benar peduli dengan Manchester United."

"Manchester United sedang berusaha bangkit. Menahan pemain seperti Paul Pogba bisa menjadi bumerang."

"Manchester United bisa bersaing di papan atas jika kondisi skuat kondusif," ungkap Schweinsteiger.

Paul Pogba sedang dikaitkan dengan Real Madrid setelah pemain tersebut menyatakan ingin hengkang. Namun, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengatakan kalau Pogba akan menjadi kunci klub pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Kembali Kejar Paul Pogba

Real Madrid sempat melupakan keinginan untuk memboyong Paul Pogba setelah Manchester United meminta dana sebesar 150 juta pound. Hal itu membuat Pogba menjalani pramusim bersama Manchester United.

Namun, Real Madrid mengalami banyak musibah selama pramusim. Selain performa yang tidak positif, Real Madrid banyak kehilangan pemain bintangnya karena cedera.

Kondisi itu membuat Zinedine Zidane menuntut manajemen untuk kembali mendatangkan Paul Pogba. Hal itu membuat manajemen Real Madrid berusaha mencari dana untuk bisa mendapatkan Pogba dari Manchester United.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer