Sukses


PSG Siapkan Dana Segar Tak Terbatas untuk Bajak Marcus Rashford dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Rumor ketertarikan PSG terhadap Marcus Rashford nampaknya bukan isapan jempol belaka. Juara Ligue 1 itu diberitakan sudah menyiapkan dana besar untuk transfer penyerang Manchester United tersebut.

Rashford merupakan salah satu contoh sukses dari akademi Manchester United. Ia pertama kali debut di tim utama Setan Merah pada tahun 2016 silam sebelum akhirnya menjadi starter reguler di skuat Man United.

Musim ini, pemain 22 tahun itu punya andil besar dalam lini serang Setan Merah. Ia dan Anthony Martial adalah pencetak gol terbanyak Manchester United sejauh ini, di mana masing-masing sudah mengoleksi 21 gol.

Kecemerlangan Rashford ini diberitakan menarik perhatian PSG. The Independent mengklaim bahwa Les Parisien benar-benar tertarik untuk mengamankan jasa Rashford di musim panas nanti.

Video

2 dari 3 halaman

Penyerang Masa Depan

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel sendiri yang minta dibelikan Rashford di musim panas nanti.

Sang pelatih diberitakan sangat mengagumi bakat besar Rashford. Ia percaya Rashford memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu penyerang terbaik di masa depan.

Untuk itu ia ingin menduetkan penyerang versatil itu bersama Kylian Mbappe di lini serang PSG musim depan.

Tuchel diberitakan sudah menghubungi manajemen PSG terkait transfer Rashford tersebut.

Manajemen PSG diberitakan mendukung rencana Tuchel tersebut. Karena mereka tahu Rashford punya potensi untuk menjadikan mereka memanen banyak kesuksesan di masa depan.

3 dari 3 halaman

100 Juta Poundsterling

Itulah mengapa PSG mengalokasikan dana sekitar 100 juta pounds untuk memboyong Rashford ke Prancis di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG bakal kesulitan untuk membajak Rashford dari Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sama sekali tidak berminat menjual sang striker dengan harga berapa pun.

Sumber asli: The Independent

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 15/7/2020)

Video Populer

Foto Populer