Sukses


Frank Leboeuf: Manchester United Terlihat Bingung dengan Pogba, Taruh Saja di Bangku Cadangan!

Bola.com, Jakarta - Legenda Chelsea dan Timnas Prancis, Frank Leboeuf menyarankan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer untuk mempermanenkan Paul Pogba di bangku cadangan.

Pemain berusia 27 tahun itu gagal tampil apik ketika MU kalah 0-1 dari Arsenal pekan ini. Dalam laga itu, Pogba menciptakan petaka bagi tim Setan Merah dengan menjegal Hector Bellerin di kotak penalti.

Dengan sejumlah opsi lini tengah lain yang bisa dipilih, Leboeuf menyebut Pogba seharusnya bersyukur bisa masuk starting XI Manchester United.

"Saya tidak tahu apakah ada penjelasan untuk performa Manchester United," katanya kepada ESPN, Senin (2/11/2020).

Leboeuf menilai, performa MU sangat buruk meski di Liga Champions mereka mampu meraih dua kemenangan, yakni atas PSG (2-1) dan RB Leipzig (5-0).

"Menang atas Leipzig adalah keberuntungan," katanya.

"Apa yang kami lihat di Premier League, Manchester United sangat buruk. Levelnya turun drastis," imbuhnya.

 

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 1 Arsenal

2 dari 2 halaman

Saran untuk Solskjaer

Leboeuf menambahkan, Solskjaer terlihat bingung dengan Paul Pogba.

"Sangat aneh melihat Solskjaer menginginkan Pogba di tengah, di mana dia jelas bermasalah. Dia lalu menempatkannya di sayap kiri.

"Dia tidak tahu harus berbuat apa dengan Pogba. Solskjaer harus memikirkan kembali posisinya, mungkin posisi terbaik untuk Pogba saat ini ada di bangku cadangan."

Setelah pertandingan, Pogba meminta maaf atas kesalahan bodoh yang menyebabkan Manchester United kalah. Kini, mereka sedang meratapi kekalahan yang berimbas di urutan ke-15 klasemen sementara.

 

Sumber: ESPN

Saksikan Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 1 Arsenal.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer