Sukses


Liga Champions dan Derby Manchester Beda Server, Bruno Fernandes Tak Cari Pelampiasan

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes berharap Manchester United bangkit setelah tersingkir dari Liga Champions. Pada Minggu (13/12/2020) dini hari, MU akan menghadapi Manchester City di Old Trafford. 

“Anda tidak pernah memiliki permainan yang sempurna untuk mendapatkan kekalahan seperti itu karena Anda tersingkir dari Liga Champions dan itu sulit,” kata Bruno di situs resmi Manchester United.

Namun, Bruno menyebut derby bukan sebagai pelampiasan setelah tersingkir dari Liga Champions karena kedua pertandingan itu berbeda. Derby akan menjadi momen apik bagi MU untuk terus konsisten di Liga Inggris.

“Jelas, Anda tahu dalam sepak bola, ketika Anda memenangkan pertandingan derby, masa lalu menjadi sejarah," imbuhnya.

“Jadi, bagi saya, itu tidak menyembuhkan rasa sakit setelah tersingkir dari Liga Champions. Untuk orang-orang di sekitar klub: para suporter dan suporter, tentu saja, ini akan membantu mereka melupakan kekalahan melawan Leipzig."

“Tapi, tentu saja, kami tahu menang melawan Manchester City akan menjadi momen penting di Liga Inggris.”

Setelah bergabung dengan klub hampir setahun yang lalu, pengalaman pertama Bruno Fernandes di derby ialah pada bulan Maret di Old Trafford dengan kemenangan 2-0.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Laga Penting

Walau baru sekali merasakan derby, gelandang asal Portugal tersebut sudah memiliki pemahaman yang baik tentang pentingnya pertandingan tersebut dan apa artinya bagi semua orang yang terkait dengan klub.

“Saya pikir derby bagus untuk dimainkan. Bagi pendukung, itu sangat berarti. Saya sudah bermain dalam derby di Portugal, satu derby terbesar yang kami miliki, Sporting versus Benfica," katanya.

Fernandes menyadari derby tak hanya soal kalah menang, tapi gengsi yang melibatkan banyak orang mulai petinggi klub hingga suporter.

“Kami ingin melakukannya dengan baik. Kami perlu menang, tampil bagus melawan tim-tim besar sehingga dapat menunjukkan bahwa kami berada di puncak," tutup Bruno Fernandes.

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer