Sukses


Liga Inggris: Pesan Pertama Thomas Tuchel untuk Pemain Chelsea, Lumayan Bikin Lega

Bola.com, London - Pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel, sudah menggelar pertemuan pertama dengan para pemainnya di kompleks latihan tim di Cobham, Selasa (26/1/2021) waktu setempat. Apa yang dikatakan Tuchel kepada Timo Werner dan kawan-kawan? 

Thomas Tuchel menanangi Chelsea menggantikan Frank Lampard yang dipecat pada Senin (25/1/2021). Lampard meninggalkan pekerjaan rumah besar karena The Blues tercecer di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris. 

Manajer asal Jerman itu menjelaskan dalam pernyataan publik pertamanya sebagai pelatih bahwa dirinya merasa Lampard telah meletakkan fondasi yang kuat untuk dia bangun. Dia juga mengatakan petinggi Chelsea ingin dirinya fokus pada para pemain muda.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan menikmati pengembangan pemain muda yang dilakukan Lampard. Dia mengatakan kepada Tuchel supaya proses itu terus dilanjutkan. 

Lalu, apa kata-kata pertama Tuchel kepada para pemain Chelsea? Kata-kata itu kemungkinan bisa membuat pemain sedikit lega. 

Thomas Tuchel menegaskan setiap pemain akan memulai dengan setara. Menurut Mirror, Rabu (27/1/2021), dalam pertemuan dengan seluruh anggota tim, dia mengatakan bahwa setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk membuktikan diri layak masuk starting XI. 

 

 

2 dari 3 halaman

Kekhawatiran Fans

Ada kekhawatiran di antara penggemar Chelsea bahwa pemain seperti Reece James, Mason Mount dan Billy Gilmour akan dibuang setelah kedatangan manajer baru. Tetapi, Tuchel mengindikasikan tidak akan melakukan tindakan ekstrem seperti itu.

Namun, selain mengembangkan pemain muda, Tuchel menghadapi masalah yang lebih mendesak. Dia harus segera mungkin memperbaiki posisi The Blues di klasemen. 

Petinggi The Blues dikabarkan meminta Tuchel segera memperbaiki posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris dan memaksimalkan pemain-pemain yang dibeli pada musim panas 2020, seperti Timo Werner dan Kai Havertz.

Sumber: Mirror 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer