Sukses


Liga Inggris: Trio Penyerang Manchester United Disebut Biasa Saja, Kalah Hebat dari Tridente Tottenham

Bola.com, London - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, menyindir kualitas trio penyerang Manchester United. Dia mengklaim trio penyerang Tottenham Hotspur malah lebih hebat dibanding milik MU, meskipun setelah merekrut Jadon Sancho. 

Manchester United telah resmi memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar 73 juta pounds. Namun, O'Hara memilai tridente Harry Kane, Son Heung-min, dan Lucas Moura, masih lebih baik dibanding trio Sancho, Marcus Rashford, dan Edinson Cavani. 

Komentar tersebut terlontar dari O'Hara meskipun musim lalu Red Devils finis kedua di Premier League, sedangkan Tottenham di peringkat delapan. Hasil Spurs tak lepas dari kontribusi Gareth Bale yang menyumbang 11 gol, tetapi kini sang pemain sudah kembali ke Real Madrid. 

"Trio penyerang Spurs dalam performa terbaik masih lebih baik dibanding trio Manchester United. Son lebih baik daripada Rashford, Kane juga lebih baik daripada Cavani," kata O'Hara, seperti dikutip Talksport, Minggu (25/7/2021). 

"Oke, Moura tidak lebih baik daripada Sancho, tapi dia finis luar biasa musim lalu dan memproduksi penampilan level top," imbuhnya. 

 

2 dari 3 halaman

Puji Trio Penyerang Liverpool dan Manchester City

O'Hara juga menilai barisan penyerang Liverpool dan Manchester City tetap lebih baik daripada milik Manchester United.

"Liverpool punya trio penyerang terbaik di Premier League. Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mo Salah. Itu lebih baik daripada Manchester United. Bukan berdasarkan musim lalu, tetapi berdasar talenta dan apa yang bisa mereka berikan di momen terbaiknya," tutur O'Hara. 

"Manchester City, jika turun bersama Phil Foden, Riyad Mahrez, dan Kevin De Bruyne sebagai false-nine, mungkin lebih baik dari Manchester United juga. City butuh merekrut striker baru, tetapi KDB brilian ketika bermain di sana," imbuhnya.  

Sumber: Talksport 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer