Sukses


Catat Nih Laga Uji Coba Seru Minggu, 1 Agustus 2021 : Arsenal Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Laga uji coba tidak biasa bakal tersaji pada hari Minggu (01/08/2021) pukul 21.00 WIB. Bagaimana tidak dua klub dengan nama besar di Liga Inggris: Arsenal dan Chelsea bakal saling sikut pada laga persahabatan di Emirates Stadium.

Tentu meski hanya uji coba, mendengar dua nama tim ini berhadapan, laga dipastikan berjalan panas. Menghadapi Arsenal, merupakan partai uji coba kedua Chelsea selama pramusim.

Saat bersua Bournemouth, Thomas Tuchel memainkan 21 pemain berbeda. Hal sama sepertinya bakal ia terapkan ketika bersua Arsenal.

Kombinasi pemain senior dan tim muda untuk memberikan jam terbang jadi andalan. Nama-nama seperti N'Golo Kante dan Kai Havertz kemungkinan akan turun bermain.

Keduanya sudah mulai berlatih usai memperkuat tim nasional masing-masing pada ajang Euro 2020. Dua penggawa muda, Ike Ugbo dan Armando Broja juga akan kembali dilihat kemampuannya oleh Thomas Tuchel.

Karena keduanya sukses mencetak gol ke gawang Bournemouth beberapa hari lalu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bagaimana Arsenal?

Arsenal jadi salah satu tim yang sibuk selama pramusim. Bukan hanya rajin merekrut pemain, mereka juga sudah menggelar empat laga uji coba sejauh ini.

The Gunners mengalahkan Hibernian 2-1 dan kemudian bermain imbang 2-2 versus Glasgow Rangers. Kemudian Arsenal turut mengandaskan Millwall dan Watford dengan skor sama 4-1.

Laga uji coba kontra Chelsea merupakan bagian dari The Mind Series. Sebuah partai persahabatan yang bertujuan mengumpulkan uang untuk mendukung kampanye kesehatan mental.

 

Sumber: Chelsea 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

  • SportBites

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer