Sukses


Liga Inggris: Manchester United Belum Menyerah Buru Erling Haaland, Sosok Solskjaer Bisa Jadi Kunci

Bola.com, Manchester - Manchester United ternyata belum menyerah mengejar Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan masih terus memantau dan mendapat informasi rutin mengenai kondisi masa depan Haaland.   

Manchester United meyakini Solskjaer bisa menjadi kunci untuk memboyong Haaland dari Dortmund. Solskjaer memberi Haaland debut di klub Norwegia Molde dan menikmati hubungan yang baik selama mereka di sana.

Sejak itu, Solskjaer terus mengikuti kemajuan penyerang yang produktif itu dan berharap bereuni kembali dengan pemain berusia 21 tahun di Old Trafford 18 bulan lalu. Saat itu, Haaland masih bermain di RB Salzburg. 

Haaland menarik minat luas karena penampilannya di RB Salzburg, tetapi memilih Dortmund sebagai tujuan barunya. Terlepas dari kekecewaan karena kegagalan kesepakatan transfer, The Sun mengklaim Solskjaer selalu menerima info rutin tentang penyerang berbakat itu sejak menggantikan Jose Mourinho tiga tahun lalu.

Solskjaer memperpanjang masa baktinya di klub dengan meneken kontrak baru, yang diharapkan pejabat senior klub akan menempatkan Setan Merah di posisi terdepan untuk merekrut Haaland musim panas mendatang.

Mampukah Solskjaer menjadi kunci Manchester United menadapatkan jasa Erling Haaland? 

  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Klausul Pelepasan

Meski masa depan Solskjaer sudah jelas, nasib Haaland masih penuh teka-teki. Ada banyak spekulasi pemain berusia 21 tahun itu bisa bergabung dengan Chelsea di jendela transfer saat ini, meskipun The Blues harus membayar lebih dari 100 juta pounds untuk memboyongnya.

Banyak klub yang menyadari fakta bahwa klausul pelepasan Haaland senilai 63 juta pounds akan aktif pada musim panas 2022, sehingga kemungkinan dia masih bisa berada di bursa transfer musim panas tahun depan. 

Tawaran yang disodorkan ke klub akan sangat penting dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Haaland. Namun, hubungan pribadi Solskjaer dengan mantan striker Molde itu dapat memberi United keuntungan besar.

Sumber: The Sun 

Deretan Pemain yang Dijual Manchester United dengan Harga Tinggi di Era Sir Alex Ferguson

Video Populer

Foto Populer